Breaking News
Loading...
Senin, 15 April 2013




Pantai Nampu, ada yang pernah denger gak ni? Okedeh bakal ane share pengalaman ane matemen-temen waktu di Pantai Nampu, Wonogiri. Hari itu libur kuliah men, yah sekitar 2 minggu. Gak ada kerjaan, iseng-iseng ane sms in temen-temen buat ke pantai. Waktu itu ane ngajakin ke Pantai Klayar daerah Pacitan. Awalnya yang ikut banyak, yah tapi rontok satu demi satu. Cuma cowok berempat. Ane(Hendi), Bagas, Dian, & temene Dian, namane Restu. Oke hari itu Rabu, 27 Februari 2013. Jam 07.30 udah siap-siap nungguin Bagas. Tapi jam  08.15 Bagas baru nyampe. Ya udah langsung cabutt dari Solo. Wah tapi pas mau nyampe rumahnya Dian malah ban bocor, nambalin dulu deh.
Oke sampai di rumahnya Dian langsung sikat semua makanan dimasukin ke rantang. Perubahan rencana, gak jadi ke Klayar tapi ke Nampu. Soalnya Klayar ombaknya lagi gede men. Langsung cabut. Jalannya sepi banget, maklum bukan pas musim liburan. Mau nyampe di Nampu wah ada preman nih. Mau dipalakin, tapi untung kita bisa lolos. Mau nyampe di pantai Nampu udah kerasa angin pantainya, sepoi-sepoi. Jalannya super trap. Ada jebakan lubangnya men. Setelah total 3 jam (100km) perjalanan dari Solo, akhirnya nyampe juga nih. Sempet heran, waktu itu jam 12 siang cuma ada kita berempat di Pantai Nampu. Panas, terik, naik bukit dulu dan....... Wowwwww Pantai Nampu!!!!!!!!!
Pantai Nampu dengan pasir putih, laut biru, masih bersih, jernih, pohon kelapa yang melambai-lambai, dan cuma ada kita berempat. Amazing!!!. Seakan menyewa pantai pribadi. Ada tenda-tenda warung, tapi gak ada penghuniya. Dan cuma bayar parkir, soalnya bukan pas musim liburan. Kamar mandinya juga gratis. Langsung deh, makan dulu, perut udah laper nih. Makan di pantai yang panas cerah, nikmat men. Langsung deh kamera udah siap dan “jeprat-jepret”. Ombaknya juga lumayan gede. Dua jam lebih main airnya. Langsung mandi. Kamar mandinya Cuma 1. Tapi itu sudah sangatlah cukup hehehe. Pas mau pulang ternyata air surut, karang-karangnya keliatan jelas. Airnya jadi keliatan agak ijo. Dan Bye Nampu!!!!
Nih foto-fotonya







Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar